Selasa, 14 Mei 2013

TGB Unggul Pencoblosan Berjalan Aman dan lancar

KM-Pajo: Senin 13/5/13. Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB secara umum berjalan lancer dan damai keempat pasangan calon yang masuk dalam peilihan tersebut rata-rata mendapatkan simpatisan dari masyarakat ini terbukti di masing masing TPS yang ada di desa ranggo dan temba lae atau khususnya di wilayah kecamatan pajo mendapatkan suara.
Dalam pemilihan calon gubernur NTB periode 2013-2018  calon pasangan nomor urut 1 mendapatkan suara 70% nomor urut 3 20% dan nomor urut 4 15% sedangkan pasangan nomor urut 2 meraih suara sekitar 5% oleh karena itu  pasangan nomor urut 1 TGB  sementara sebagai pemenang di wilayah kecamatan pajo karena mendapatkan suara terbanyak. calon pasangan yang bernomor urut 1 atau pasangan yang terkenal dengan nama TGB unggul disetiap TPS di 6 Desa yang ada di Kecamatan pajo,

Seluruh TPS yang ada di 6 Desa di Kecamatan Pajo selama berlangsungnya pemungutan suara tidak di jumpai kendala apapun sehingga pelaksanaan pemungutan suara berjalan dengan aman dan lancer-lancar saja. Dalam pemihan calon Gubernur NTB kali ini surat suara yang batal tidak terlalu banyak hanya beberapa lembar saja misalnya di TPS V kampung Mangga Dua Desa Ranggo hanya ada 5 Surat Suara yang batal hal ini dikarenakan pada surat suara terdapat dua atau lebih pasangan  yang dicoblos oleh pemilih dan bahkan ada yang tidak coblos sama sekali hal ini dinyatakan batal oleh KPPS.

Dengan demikian pasangan nomor urut 1 dalam pemilihan Gubernur NTB sementara dinyatakan menang untuk wilayah kecamatan pajo dan disusul oleh pasangan nomor urut 3, 4 dan pasangan nomor urut 2. Sambil menunggu hasil dari KPU Kab.Dompu. ( ,,,Mul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsors