Senin, 21 Mei 2012

Perakit Motor Cros

foto gunawan dan motor hasil rakitannya
KM-Media Pajo: Berawal dari hobi mengendarai sepeda Trail (Motor Cros) Gunawan yang tinggal di Desa Temba Lae kec.Pajo kini beralih profesi menjadi tukang perakit sepeda motor Cros, kegiatan ini dilakukan sekitar setahun yang lalu yang dibuka di depan rumahnya keahlian merakit sepeda motor cros merupakan keahlian Otodidak tanpa belajar husus.
Dengan profesi barunya gunawan mampu meraup penghasilan yang lumayan fantastis, satu buah sepeda motor hasil rakitannya di ongkos sekitar Rp. 1,500,000 pekerjaan ini dmampu diselesaikan dalam jangka waktu yang lumayan cepat hanya memakam waktu satu minggu apaun motor yang dirakitnya adalah dari berbagai merk tapi yang kebanyakan motor yang merupakan hasil kreasinya ini adalah dari motor-motor bebek yang di sulap menjadi motor cros, kehandalan dan exselerasi dari motor yang dirakitnya menjadi alasan utama para langganannya. motor-motor yang dirakit adalah motor bebek dan motor laki yang kemudian oleh keahliannya rangka-rangkanya disulap menjadi rangka motor cros sehingga harapannya motor tersebut dapat di pakai disegala medan terutama medan yang berkerikil dan berlumpur .
                                                                                                                                        .
yang menarik gunawan yang sudah beristri ini melakukan pekerjaannya seorang diri, bermodal mesin las dan peralatan seadanya dia mampu merakit sepeda motor cros dalam sebulan tidak kurang dari 4 buah, bahkan masih banyak pelanggan yang antri menunggu giliran motornya untuk di rakit, kebanyakan pelanggan adalah warga dompu yang merupakan orang-orang yang memiliki hobi yang sama denganya yaitu mengendarai sepeda motor cros

                                                                                                                                          mul........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsors