Minggu, 20 Mei 2012

Aman Gati hotel para surfer kelas dunia



KM-Media Pajo: Hotel Aman Gati adalah satu-satunya hotel yang berkelas di daerah kami yang sering dijadikan sebagai lokasi jibaku bagi surfer handal dari seluruh dunia, untuk menjadi yang terbaik dalam ajang kompetisi surfing bertarap internasional.
Hotel aman Gati terletak di kawasan HU’U Lakey – Dompu, Hotel Aman Gati sangat layak dijadikan markas selama anda menikmati suasana timur Indonesia, karena siapapun anda, ketika anda mengetuk pintu maka anda adalah tamu VIP setiap hari di Aman Gati Hotel begitulah semboyan dari hotel yang merupakan tempat bersantainya para pemburu ombak kelas dunia ini. Selain surfing , pantai dan laut yang bersih, juga sangat ideal untuk kegiatan watersport lainnya, seperti memancing, kite surfing dan wind surfing, anda juga dapat menikmati kehidupan masyarakat setempat, mengunjungi pasar, menangkap ikan dilaut, memanen rumput laut serta kegiatan ala masyarakat setempat yang masih tradisional.  
Untuk mencapai lokasi pantai lakey ini anda cukup membutuhkan waktu kurang lebih 2,5 jam dengan mobil dari bandar udara salahudin-Bima menuju lokasi Hotel. Kalau dibayangkan memang jauh, namun yakinlah kelelahan dalam perjalanan akan segera terobati dengan pemandangan hijau persawahan khas daerah pedesaan dengan gunung-gunung hijau di sebelah kanan kiri jalan serta deburan ombak yang menantang untuk dicicipi dengan papan selancar. Ombak kelas dunia yang dimiliki pantai di hadapan Hotel Aman Gati sering dijadikan sebagai lokasi jibaku bagi surfer handal dari seluruh dunia, untuk menjadi yang terbaik dalam ajang kompetisi surfing bertarap internasional.
                                                              (Foto diambil dari Profil Aman gati Hotel)                                                                                                                               
Mul.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsors