Kamis, 07 Juni 2012

Kecamatan Pajo Siap Terapkan EKTP


pegawai camat pajo dengan antena parabola jaringan Internt

pegawai camat pajo sedang membongkar peralatan EKTP

peralatan EKTP sudah dibongkar

pendamping EKTP Mulyadi (Mul)sedang Bongkar barang EKTP
KM-Media Pajo:Dalam rangka menyambut penerapan Elektronik Kartu Tanda Penduduk Kecamatan pajo siap merelisasikan, untuk peleksanaan EKTP yang menurut rencana akan dilaksanakan pada bulan Juli 2012 ini Kecamatan Pajo mempersipkan beberapa peralatan penunjang seperti jaringan Internet dan ruangan sebagaii tempat pemasangan peralatan Elektronik seperti computer dan lain-lain sebagai alat utama EKT.
Tempat perekamn data akan dilakukan di rumah dinas camat pajo mengingat rumah tersebut tidak ditempati oleh Bpk Camat, di ruangan tersebut sudah dipasang jaringan interne, jaringan listrik dan  beberapa peralatan pendudkung lainnya, sedangkan peralatan utama untuk perekan dan sebagainya masih menunggu kiriman dari pusat atau melalui Pos, berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilkaukan oleh kami sendiri di ruang kerja camat pajo bahwah peralatan sudah 99%  lengkap hanya masih menunggu satu alat lagi yaitu Untuk Server/CPU untuk jaringan Internet.
Setelah peralatan perekaman dinyatakan lengkapa baru para operator akan melakukan perakitan sedangkan operator itu sendiri adalah pegawai camat yang ditunjuk oleh camat Pajo melalui surat tugas, setiap operato sudah dibekali kemampuan merakit dan mengoperasikan peralatan perekaman tersebut. Masing-masing operator seluruh Kab.dompu sudah mengikuti pelatihan bersama di hotel Rinjani dompu pada tanggal 30-31 Mei 2012 yang diadakan oleh Dinas Pencatatan Sipil Kab. Dompu bekerja sama dengan PT.Sukovindo yang ditunjuk sebagai tenaga Pendamping Teknis EKTP.
Pendamping Teknis Mulyadi,ST sekaligus Ketua KM-Media Pajo kemarin hari rabu, 06 Juni 2012 sekitar jam 09.00 Wita berkunjung di Kantor Camat Pajo melakukan pengawasan terhadap pemeriksaan kelengkapan peralatan yang sudah diterima dan berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh kami sendiri masih ada satu alat yang belum diterima kemudian kami mengkonfirmasi langsungke ke kantor pos bahwa alat yang belum dikirim akan diusahakan secepatnya.
Mul…………


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsors