Selasa, 26 Juni 2012

Jual Mainan Anak-Anak Sa'at Resepsi Pernikahan

penjual mainan anak

anak kecil sedang beli mainan

penjual mainan anak

KM-Media Pajo: Selasa 26 Jui 2012, Acara Pesta Pernikahan menjadi sasaran para penjual mainan anak-anak, para penjual mainanan anak-anak ini sengaja hadir ketika acara pernikahan untuk menawarkan mainan jualannya pada anaka-anak yang dibawa oleh para orang tuanya berpesta.
Sasaran para penjual mainan anak-anak ini tidak hanya anak-anak yang datang pesta bersama orang tuanya melainkan juga anak-anak yang sengaja datang bermain disekitar pemondokan acara pesta pernikahan. Mainan yang ditawarkan oleh mereka beragam baik mainan anak laki-laki maupun anak perempuan, mereka rata-rata membawa jualannya menggunakan sepeda motor .
Selain menawarkan ualan ketika acara pesta pernikahan mereka juga menjual keliling kampong menggunakan sepeda motornya, disamping mainan anak-anak ada juga yang menjual Salome dengan menggunakan sepeda motor seperti penjual lainnya.
Mereka mengaku ketika ada acara pernikahan penjualannya lumayan laku karena pada saat itu banyak sekali anak-anak yang mengumpul dan bermain sambil menonton acara pesta pernikahan, kebanyakan dari mereka adalah anak-anak yang masih Sekolah TK dan SD.
Mul……………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsors