Kamis, 14 Juni 2012

Alat Rekam e-KTP Kecamatan Pajo Siap Digunakan

operator e-KTP kec.Pajo diruang rekam e-KTP
Camat Pajo Arahim, S.Sos

Operator e-KTP Kec.Pajo diruang rekam


KM-Media Pajo: Rabu 13 Juni 2012 , Kecamatan Pajo adalah salah stu Kecamatan yang akan melaksanakan penerapan E-KTP semua peralatan sudah dipasang dan siap dioperasikan hanya beberapa peralatan pendukung seperti pendingin ruangan yang belum terpasang dan menurut rencana peralatan pendingin tersebut tidak lama lagi akan segera terpasang juga menungggu Teknisi.
Rabu 13 juni 2012 kami (Mulyadi sekaligus Anggota Kampung Media Pajo),selaku Damtan( Pendamping Kecamatan) sebagai pendampng teknis melihat langsung peralatan tersebut dikantor Kecamatan Pajo semua peralatan perekaman sudah bisa di operasikan, seluruh operator yang berjumlah lima orang telah melaksanakan perakitan peralatan perekaman tersebut dengan baik sambil menunggu pelaksanaan penerapan E-KTP operator dan dibantu oleh pegawai camat lainnya menyediakan sarana pendukung lain serta menata seluruh ruangan yang akan dipakai selama perekaman berlangsung.
Perekaman tersebut berdasarkan jadwal yang diberikan oleh pemerintah pusat akan berlangsung selama 3 bulan yaitu berakhir paling lambat bulan oktober 2012, perakitan peralatan perekaman tersebut dari 8 kecamatan seluruh kab.Dompu baru 5 kecamatan yang sudah melaksanakan perakitan peralatan perekaman yaitu : Kec. Pajo,Kec.Kilo,Kec.Kempo,Kec.Woja,dan Kec.Dompu.
Kec. Pajo kini sedang mempersiapkan Teknis pelaksanaan perekaman pembuatan E-KTP tersebut, supaya harapannya ketika pelaksanaan pengambilan data identitas para penduduk nanti tidak amburadul, Bpk. Arahim,S.Sos selaku Camat Pajo yang kami temui di ruangan Kerjanya mengatakan “ Kami selaku petugas Kecamatan yang ditunjuk untuk melaksanakan serangkaiaan dengan penerapan E-KTP sudah menyiapkan diri dan siap melaksanakan tugas tersebut dan semua peralatan sudah kami pasang sesuai prosedur, mudah-mudahan pada saat pelaksanaan nanti berjalan dengan semestinya dan masyarakat tidak dirugikan dengan pelayanan yang kurang maksimal“ ujarnya.
                                                                                                                                   Mul……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsors