Kamis, 02 Agustus 2012

Pelayanan e-KTP Desa Ranggo Sepi

 
KM-Media Pajo: kamis,2/8/12. Pelayanan e-KTP di kecamatan Pajo sudah berlangsung mulai dari bulan juni 2012, sekitar 5500 warga sudah dilakukan perekaman sampai saat ini masih tersisa sekitar 6000 warga wajib KTP yang belum di rekam. Pada hari kamis ,02 Agustus 2012 adalah jadwal pelayanan untuk Desa Ranggo.
Pelayanan desa ranggo tidak terlihat warga yang datang bahkan tempat antri atau kursi yang disediakan untuk mengantri tidak terisi sehingga para operator nganggur total, ketidak hadiran warga deperkirakan karena masih banyak yang melaksanakan pekerjaan lain seperti bertani dan sebagainya karena pada bulan Agustus 2012 ini bertepatan dengan musim panen.
Sekitar jam 11.00 wita baru terlihat eberapa warga yang datang, jadwal desa ranggo akan dibuka sampai dengn bulan agustus ini baru dilanjutkan dengan Desa Temba Lae. Selama pelayanan e-KTP di kec. Pajo desa Ranggo adalah termasuk desa yang terbanyak wajib KTP sangat disayangkan karena antusias warga yang sangat kurang  apalagi ini adalah pelayanan yang digratiskan.
Sepinya warga Desa Ranggo yang datang  bisa jadi karena kurangnya sosialisai dari pemerintah setempat seperti camat atau Desa sebagai penggerak informasi yang berkaitan dengan pelayanan e-KTP tersebut.


mul.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsors