Minggu, 29 April 2012

Krisdayanti Pisah Ranjang

Gosip panas kembali berhembus menerpa rumah tangga penyanyi Krisdayanti yang dibangun 20 Maret 2011 dengan Raul Lemos. Pasangan yang telah dikaruniai bayi cantik ini dikabarkan pisah ranjang.
Pelantun Pilihlah Aku ini pun meradang mendengarnya. Ditemui di House of Lusense, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (26/04), Krisdayanti mementahkan gosip tersebut.
"Itu berita aku baru denger kemarin jam 11 malem pas landing di Jakarta. Ini berita yang sangat tidak benar dan tidak bertanggungjawab," tandas Krisdayanti, "Ini memang orang yang tidak suka sehingga mencoba menghembuskan berita itu. Apa kehabisan berita artis-artis yang suka cari sensasi dengan gosip?"
Krisdayanti pun menyesalkan berita yang muncul tanpa konfirmasi itu, terutama karena kini ia telah memiliki kehidupan dan keluarga baru.
"Masalahnya saya punya kehidupan dan privasi yang sekarang lebih tertata. Karena suami saya bukan dari dunia hiburan, saya harus menjaga perasaan saya dan perasaan suami saya," sesal wanita 37 tahun itu.
Krisdayanti mencoba bijak dengan menganggap gosip tersebut sebagai ujian rumah tangganya, "Saya kaget diberitakan telah pisah ranjang. Bukan su'udzon, mungkin yang menghembuskan berita ini memang tidak suka kepada kami. Ini merupakan ujian. Ujian itu bisa hadiah, hadiah yang baik, hadiah yang ganggu perasaan, tapi jalani saja," tuturnya. (kapan lagi.com/dis/rea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsors