Kamis, 14 November 2013

Bisnis Ala Anak Kampung

KM-Pajo : markas kampung media pajo yang terletak di desa Ranggo Kecamatan pajo kini kami sulap menjadi konter Hp dan ganti oli sepeda motor, tempat yang kami sebut markas ini adalah sekertariat KM Pajo yang dulu hanya digunakan sebagai tempat berkumpul teman-teman kom

unitas.

ekonomi kreatis menuju kampung media mandiri adalah salah satu alasan yang mendasar  dan memotivasi mengapa kami menyulap sekertariat menjadi tempat bisnis. selain menjual pulsa dan ganti oli kami juga melayani pengetikan dan cetak foto. dengan memnfaatkan leptop yang kami miliki kegiatan inipun lumayan untuk menambah penghasilan kami.
kedepan kami bermimpi ingin mengembangkan bisnis ini lebih lengkap lagi mudah-mudahan ada bantuan dari pihak lain untuk menambah modal usaha kami sebagai anak kampung, melayani kebutuhan orang yang Foto Copy dan cetak foto dengan peralatan yang memadai dan lengkap merupakan mimpi terbesar kami. mesin foto copy dan printer khusus untuk cetak foto untuk saat ini  memang belum kami  miliki harga yang lumayan besar menjadi kendala bagi kami untuk memiliki alat tersebut.

sejak dibuka satu bulan yang lalu kegiatan bisnis anak kampung  kini  sudah lumayan ramai dengan modal kurang dari 2jt rupiah kami mencoba membangun bisnis ini dengan kalimat bissmillah. dikunjungi oleh banyak orang menjadi kebangga tersendiri bagi kami mandiri dan optimis adalah   moto KM Pajo.
 kegiatan komunitas Kampung Media Pajo di sekertariat selama dibukanya bisnis baru sama sekali tidak terganggu dan bahkan tambah rame. ..

mai mena weli pulsa dan cepe oli ara kios anak kampung desa Ranggo -Pajo

( mul..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsors