Kamis, 22 Agustus 2013

PWRI Kabupaten Dompu Mengisi HUT RI ke-68 Dengan Mengadakan Pertandingan Sepak Bola Mini


Ketua PWRI Saat Menyampaikan Sambutan

KM-Pajo: 22 Agustus 2013,
Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kemerdekaan RI yang ke-68, PWRI Kabupaten Dompu ikut memeriahkan  dengan mengadakan lomba sepak bola kaki mini antar anggota PWRI se-Kabupaten Dompu yang diikuti oleh 8 Klub dari 8 kecamatan yang ada di Kabupaten Dompu.

Pertandingan sepak bola plastic atau mini  ini dibuka secara resmi dibuka oleh Bapak Drs. H.Arasul Kamaludin selaku ketua PWRI Kabupaten Dompu, yang bertempat dilapangan Bola Karijawa  Dompu. Selain menyambut hari Ulang Tahun RI yang ke-68 pertandingan ini juga sekaligus merayakan Hut PWRI kabupaten Dompu yang ke-51 dalam sambutannya ketua PWRI menyampaikan agar acara semacam ini tetap dilakukan secara terus menerus disetiap hari ulang tahun PWRI selain untuk menyambung tali silaturahim menurut beliau lomba-lomba seperti ini juga mengingatkan masa lalu mereka karena dari sekian banyak dari para pensionan ini adalah mantan pemain handal Kabupaten Dompu dimasanya, oleh karena itu lomba-lomba semacam ini untuk mengulang kembali kenangan masa lalu di lapangan hijau meskipun tenaga dan gaya bermain sudah jauh menurun ketika masa muda dulu, dalam kesempatan itu juga Ketua PWRI  mengajak semua pemain agar bermain sportif dan saling menghargai antar pemain mengingat umur sudah lanjut, tegas beliau.

Para pemain dari Pajo dan dompu Utara
Pertandingan pembuka sepak bola antar klub sekecamatan  yang diadakan oleh PWRI dan diikuti oleh anggota PWRI kabupaten dompu ini  dibuka dengan pertandingan perdana antara klub dari kecamatan pajo dan dompu utara , pertandingan yang berdurasi selama  17 menit  x 2  ini berlangsung seru  dan sangat terhibur hal ini dikarenakan para pemain yang rata-rata berusia 60 tahun yang bukan usia muda lagi untuk bermain bola, permainan mereka sangat menghibur para penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut. setelah kedua klub menyelesaikan pertandingan 17menitx2 akhirnya mendapatkan hasil imbang 0-0 ,karena hasil imbang akhirnya dilakukan adu pinalti malaikat ,keberuntungan akhirnya berpihak pada klub  dompu utara dan mengalahkan klub dari kecamatan pajo setelah melakukan adu pinalti sekaligus mengantarkan klub dompu utara masuk ke babak final.

Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung 2 hari ( 21-22 agustus 2013) mulai jam 15.30 Wita ini disambut antusias dari masyarakat yang sengaja datang menyaksikan pertandingan ini , para penonton yang kebanyakan dari warga karijawa dan istri-istri dari para pensionan ini memadati lapangan bola karijawa.

Pertandingan  sepak bola mini antar klub dari para pensionan ini akan memperebutkan hadih bergengsi dengan total senilai

35 juta dari Bupati Kabupaten Dompu Drs.H.Bambang M.Yasin yang menrut panitia pada babak final akan disaksikan langsung leah orang nomor satu dikabupaten dompu ini sakaligus akan menyerahkan hadia pada para pemenang.

By mul,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsors