Rabu, 05 September 2012

Persiapan Jambore Kampung Media



KM-Media Pajo: Rabu 05/8/12 Dalam rangka mengikuti Lomba Ide Kreatif seluruh Komunitas Kampung Media Se-NTB yang akan diadakan di Mataram tanggal 15 Agustus 2012 nanti Kadis Perhubungan Komunikasi Dan Informatika Kab. Dompu mengundang seluruh Komunitas Kampung Media se-Kabupaten Dompu yang jumlahnya 6 Komunitas .
Dalam pertemuan diruang kerja Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kab.Dompu Bpk.H.Ichtiar, SH beliau mengajak kepada semua komunitas yang sempat hadir untuk mengemukakan Ide Kreatif yang nantinya akan dilombakan pada malam penganugerahan di mataram nanti. Setelah kami berbicara panjang lebar akhirnya disepakati dua ide kreatif penyampaian informasi yang akan diajukan sebagai ide kreatif yang akan mewakili komunitas Kampung Media yang ada di Kab. Dompu.
Setelah kami menyepakati Ide Kreatif yang akan dilombakan nanti beliau memberikan kesempatan 3 hari untuk melanjutkan penulisan tentang Ide Kreatif yang  akan dilombakan nanti sehingga pada pertemuan lanjutan  hari Sabtu 08/08/12sudah bisa untuk dipaparkan  tentang tujuan dan maksud dari ide Kreatis yang akan  dilombakan di Mataran nanti .penulisan Ide Kreatif inipun kami lakukan dengan cara bersama-sama ini dilakukan untuk membangun komunikasi dan saling menghargai pendapat atau ide.
Media Pajo yang diwakili oleh saya sendiri( Mulyadi) berharap agar pada lomba nanti Kab.Dompu mampu masuk sebagai sepuluh besar  dan  dengan Ide kreatif ini Informasi-Informasi yang kami dapat bisa kami sampaikan kepada public/masyarakat dengan efektif dan cepat. Sengaja pada kesempatan ini kami tidak menyebutkan Ide Kreatif yang akan kami lombakan karena menurutka kami Ide Ini akan lebih pas jika disampaikan langsung di mataram nanti pada saat loba dimulai.
Mul……………..
  

1 komentar:

Sponsors